CITPE: Certified IT Procurement Expert | 9 – 11 Agustus 2023

The Papandayan Hotel Jl. Gatot Subroto No.83, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Menjadi CITPE-certified, para peserta diharapkan akan mampu menentukan justifikasi dan feasibility suatu pengadaan TI, melakukan penilaian dan evaluasi pengadaan TI, melakukan pengawasan, audit maupun closing pekerjaan sesuai dengan kerangka pengadaan TI yang aman dan kredibel.

CRACKING THE CODE | Workshop: Hands-on to the World’s Most Successful Digital Innovation Framework

Four Star by Trans Hotel Jl. Raya Puputan No.200, Kota Denpasar, Bali, Indonesia

Dive into digital innovation updates, get introduced to MIT’s Digital Innovation Framework, and immerse yourself in the business ecosystem. Get ready for enlightening presentations and expert sharing sessions from IT/Startup/Blockchain/Web 3.0 Ecosystem insiders. Let’s innovate together!

Certified Data Science for Manager (CDSM)

éL Hotel Bandung Jl. Merdeka No.2, Braga, Bandung, Indonesia, Indonesia

Membentuk masa depan perusahaan Anda bukanlah pekerjaan yang mudah. Menghadapi tantangan bisnis modern membutuhkan lebih dari sekedar intuisi dan pengalaman - Anda membutuhkan data.

Pelatihan Certified Data Science for Managers kami dirancang khusus untuk Anda, para pemimpin yang berani melihat ke depan dan mengambil risiko. Ini adalah kesempatan untuk memahami dunia data dan bagaimana Anda dapat memanfaatkannya untuk membuat keputusan bisnis yang lebih baik.

Sharing Vision IT Business Outlook 2024

Sebuah sesi pemikiran ke depan yang dirancang untuk memberikan wawasan komprehensif tentang proyeksi dan tren terkini dalam industri teknologi informasi, yang berdasarkan dari hasil survei terakhir kami terhadap lebih dari 10.000 responden.

Free
Shopping cart0
There are no products in the cart!
Continue shopping
0