Stop Piracy (Kampanye Nokia Musik Indonesia)

Topics : An Insight, Articles

Kontribusi gadget dalam dunia musik Indonesia yang saat ini sedang kritis bajakan memang sangat banyak bahkan berlimpah. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Nokia Indonesia. Untuk memberantas pembajakan, Nokia Indonesia melakukan kampanye cinta musik dalam negeri.

Dilansir dari bisnis.co.id, Product Manager Nokia Indonesia Irwan Hermawan mengatakan “Saat ini pembajakan sudah menjadi hal biasa dan itu akan berbahaya jika dibiarkan begitu saja.” Nokia membidik para pecinta musik dengan menghadirkan layanan Nokia Music. Namun, layanan ini dapat dinikmati pengguna ponsel Nokia Asha, antara lain Asha 200 dual SIM, Asha 300, Asha 303, dan Asha 302.

“Dengan layanan ini, pengguna dapat mengunduh lagu sebanyak-banyaknya selama 6 bulan pemakaian. Selain itu, kami selalu memperbarui koleksi lagu yang dapat diunduh. Karena begitu label merilis lagu baru, kami langsung mendapatkannya,” ujarnya. Sementara itu, Entertainment Services Manager Nokia Indonesia Widhi Asmoro menyatakan kualitas lagu di Nokia Music setara dengan kualitas compact disc asli. (An Intermezzo)