Pelaksanaan Workshop e-Channel Revolution: Market, Technology dan Security

Topics : Straight News

Karena banyaknya permintaan, Sharing Vision kembali membuka workshop berkaitan dengan e-Channel. Namun, workshop yang diadakan selama dua hari ini, 29-30 Maret 2012, tidak hanya berfokus pada pada pembahasan i Banking, SMS Banking, m Banking, APMK & e-Money yang disajikan pada seminar 26-27 Januari 2012, namun juga menambah materinya pada Market, Technology dan Security. 

Pelaksanaan Seminar e-Channel Revolution 29 Maret 2012 di Aston Hotel Tropicana Cihampelas Bandung

“Seminar ini memberikan data riset terbaru dan aspek teknologinya pun diperluas,” ungkap presenter seminar Agus Nggermanto (29/3)

Selain itu, seminar ini tidak hanya dihadiri oleh para peserta dari perwakilan perbankan saja, perwakilan dari para provider pun ikut berpartisipasi mengikuti perkuliahan yang diberikan oleh Tim Sharing Vision, seperti dari Telkom, Telkomsel dan XL Axiata.

“Tidak hanya dari perbankan saja, seperti pada seminar bulan Januari, seminar untuk bulan ini dihadiri oleh peserta dari Telkomsel, Telkom dan XL pun,”  Agus menambahkan.

Perkuliahan ini terbagi dalam lima sesi dan dipresentasikan oleh Chief Sharing Vision Dimitri Mahayana, Expert Sharing Vision Arry Akhmad Arman, Senior Consultant dari Sharing Vision Primus Derosari, Pakar Security dari ITB Budi Sulis, dan Prabu Dewanto dari Bank Indonesia. (Ilham Santoso)

Expert Sharing Vision TM Arry Akhmad Arman